Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, April 12, 2011

Perawatan Kaki Bengkak Pada Ibu Hamil

Pertambahan aneh cairan dalam mata kaki atau kaki dinamakan sebagai peripheral edema yang biasa di ibu melahirkan bayi. Jika anda penyakit  mata kaki dan kaki bengkak, tidak ada cara banyak untuk mengurangi kondisi itu kecauli menunggu untuk bengkak diturun. Tapi, ada cara yang mudah, anda bisa mencari mengurangi ketidaksenangan.
Mengangkat Kaki Anda -  Beristirahat kaki anda atas ganjal, kotak atau tumpukan buku waktu anda duduk. Cara ini akan keluarkan cairan dari mata kaki dan kaki anda.
Jangan Bersilang Kaki Anda – Duduk dengan silang kaki bisa menyebabkan kumpulkan cairan dalam kaki anda. Ingat duduk dengan kaki anda datar atas lantai.
Jangan Makan Makanan Asin – Makanan Asin menyebab anda menyimpan air dalam badan anda, cari diturunkan makan makanan asin sedapat mungkin. Itu termasuk makanan siap, juga makanan asin seperti kacang asin dan biskit tipis asin.
Berjalan-jalan – Jika anda duduk di meja anda setiap kali sehari, memastikan kesempatan berjalan-jalan sewaktu isitrahat sehingga peredaran anda mengambil dorongan. Pada waktu tertentu, melentur jari kaki anda dan berputar mata kaki anda sehingga darah dan cairan anda gerak di badan anda.
Memakai Celana Ketat – Walaupun kaos ketat bisa dipotong kaki bengkak anda, Celana ketat akan sungguh-sungguh membantu turunkan kaki bengkak. Jika anda penyakit Kaki bengkak, mencari cara ini.

Sumber: id.theasianparent.com

0 comments:

Post a Comment